Memuat efek yang lebih untuk Blogger - part 2

Seperti diperkenalkan di postingan terakhir pada plugin Scrolling Ajax Jquery, penggunaan dasar dan bagaimana menerapkannya ke default template Blogger, posting ini, saya akan pergi lebih jauh di jalan untuk menerapkan teknik ini untuk semua template Blogger kustom

Live Demo

Karena terlalu lama, jadi saya membagi posting ini menjadi 3 bagian dengan rincian sebagai bawah:- Bagian 1: Penggunaan Dasar Scrolling Ajax Jquery dan menerapkannya ke default template Blogger- Bagian 2: Bagaimana menerapkan teknik Scrolling tak terbatas untuk semua template Blogger.- Bagian 3: Kombinasikan plugin ini Jquery dengan plugin lainnya (tata letak plugin seperti Masonry, Isotape, atau sistem komentar Disqus, Google Analytics)

Bagian 2: Bagaimana menerapkan teknik Scrolling tak terbatas untuk semua template Blogger.Untuk menginstal plugin Scrolling Ajax ke template Blogger kustom, saya sarankan Anda membaca bagian 1 pertama yang saya menjelaskan semuanya dengan jelas.

Instal instruksi1, Buka file template Anda.
2, Cari var='post'> id='post' <b:includable, ia akan menampilkan "posting" includable di widget "Blog post". (Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang includable, apa widget ini, Anda dapat melihat di posting ini)Anda akan mendapatkan sesuatu seperti ini
<b:includable id='post' var='post'>Kode di sini ........ ..........<< / B: includable>Sekarang hanya menambahkan HTML ke dalam tag untuk membuatnya terlihat seperti ini:
<b:includable id='post' var='post'><div class="ias_item">
Kode di sini ........ ..........
</ Div></ B: includable>3, Sekarang kita mencari var='top'> id='main' <b:includable, ia akan menampilkan "utama" includable di widget "Blog post".Sesuatu seperti ini:
<b:includable id='main' var='top'>
Kode di sini ........... .......</ B: includable>Sekarang, tambahkan HTML untuk membuat tag di atas terlihat seperti ini:
<b:includable id='main' var='top'><div class="ias_container">
Kode di sini ........... .......
</ Div></ B: includable>Ok dilakukan.4, Sekarang mencari id='nextprev'> <b:includable, ia akan memperlihatkan kepada anda "NextPrev" includablein widget posting Blog.
<b:includable id='nextprev'>

Kode di sini ....... .......

</ B: includable>Tambahkan tag HTML untuk membuat kode di atas terlihat seperti ini:
<b:includable id='nextprev'><div id="ias_pagination">
Kode di sini ....... .......
</ Div></ B: includable>Dalam kode "NextPrev" includable di atas, menemukan elemen HTML: <a expr:href='data:olderPageUrl'> ............ </ A>, elemen ini dapat berisi hal-hal lain di dalam, tapi tidak perlu peduli tentang mereka, jika Anda melihat expr: href = 'data: olderPageUrl', itu berarti Anda menemukan yang benar.
Bungkus expr:href='data:olderPageUrl'> <a ............ </ A> oleh tag HTML seperti ini:
<div id="ias_page_next"> <a expr:href='data:olderPageUrl'> ............ </ A> </ div>
5, Setelah langkah-langkah di atas selesai, Anda dapat menginstal Ajax Plugin Scrolling seperti biasa dengan menambahkan kode ini tepat sebelum </ head>
<script src="//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.9.1/jquery.min.js"> </ script>
<script src="your-own-hosting/jquery.ias.min.js" type="text/javascript"> </ script>
<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<script type="text/javascript">
jQuery.ias ({
container: 'ias_container.',
item: 'ias_item.',
pagination: '# ias_pagination',
berikutnya: "# ias_page_next a ',
loader: 'your-own-hosting/loading.gif'});
</ Script></ B: if>Simpan template dan lihat hasilnya.
Bagaimana cara kerjanyaSampai saat ini, apakah Anda memiliki gambaran tentang apa yang kita lakukan? Ya, di bagian 1 dari seri ini untuk template default Blogger, saya menjelaskan elemen script Scrolling Ajax dengan detail pada "wadah", "item", "pagination", "selanjutnya", "loader" di script.Dalam template Blogger kustom, tidak ada "wadah", "item", "pagination", "selanjutnya" elemen untuk Anda, jadi kita tambahkan elemen HTML dan kemudian menetapkan hal ini untuk script bergulir Ajax.
Itu semua untuk posting ini. Saya akan posting yang berikutnya paling cepat dalam perjalanan ke plugin Scrolling kombinasi Ajax dengan Disqus, Masonry ...


Category Article

What's on Your Mind...

Jika ingin berkomentar,berkomentar lah yang sopan.Jika ada komentar yang menjelek-jelekan blog ini jangan salahkan jika kami menghapus komentar anda.

Diberdayakan oleh Blogger.