Cara mengganti judul dan Deskripsi Blog

Jika anda ingin mengganti judul blog anda, sebenarnya anda tidak perlu untuk berpusing-pusing. Anda bisa ikuti langkah-langkan di bawah ini.


Langkah 1 : Silahkan masuk (Log in) ke blog anda.

Akan muncul gambar seperti gambar di bawah ini :



Langkah 2 : Silahkan pilih/klik setelan



Langkah 3 :

Untuk mengganti judul blog anda silahkan klik edit yang saya beri nomor 1 ! Kemudian masukkan judul blog anda yang baru. (Kemudian klik simpan perubahan)
Baca Juga :
Cara Mendapatkan Uang Melalui Blog
Untuk mengganti deskripsi blog, silahkan klik edit yang saya beri nomor 2. Kemudian isilah dengan deskripsi blog anda yang baru. (Kemudian klik simpan perubahan)

Sekarang lihat blog anda, apakah judul dari blog dan deskripsinya sudah berubah?

Tutorial ini memang saya tunjukkan untuk membantu para blogger pemula yang ingin mengganti judul dan deskripsi dari blog mereka. Semoga tulisan singkat saya kali ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam menjalani aktivitas ngeblog anda.

Jangan lupa like halaman facebook dari membuat blog keren untuk mendapatkan tips dan tutorial blogger melalui facebook. Saya jamin semuanya gratis untuk anda.


Category Article

What's on Your Mind...

Jika ingin berkomentar,berkomentar lah yang sopan.Jika ada komentar yang menjelek-jelekan blog ini jangan salahkan jika kami menghapus komentar anda.

Diberdayakan oleh Blogger.