Cara Mengganti Nama Blog

Cara Mengganti Nama Blog

Cara Mengganti Nama Blog

Cara Mengganti Nama Blog - Nama blog anda pastinya akan menentukan isi dari blog anda. Walaupun tidak semuanya begitu tapi masih banyak orang yang berpadangan demikian. Sama seperti nama domain blog anda, nama blog juga ikut berpartisipasi menentukan kredibilitas dari blog yang anda buat.

Seringkali saya mendapati kasus seperti ini, ada orang yang membuat blog dengan tujuan menjual produk parfume miliknya. Dengan kondisi tersebut dia membuat nama domain dan nama blognya yang masih berhubungan dengan parfum. Kita ambil contoh saja nama domainnya duniaparfumeku.blogspot.com dan nama blognya Dunia Parfumeku. Melihat dari kedua hal itu saja saya sudah dapat mengetahui bahwa blog tersebut berisikan tentang apa. Jadi jika blog anda memiliki sebuah tema spesifik dan khusus, memilih nama yang tepat itu sangat penting.

Untungnya nama blog itu dapat digant-ganti. Untuk menggantinya silahkan anda ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Pastinya anda harus masuk ke dashboard blogger anda terlebih dahulu.
2. Pilih menu SETELAN
Cara Mengganti Nama Blog
3. Setelah anda klik tombol setelan tersebut maka akan muncul pilihan-pilihan. Perhatikan pada bagian paling atas. Disana ada tulisan Judul, klik tombol EDIT dan isikan nama blog yang anda inginkan di sana.

Cara Mengganti Nama Blog

4. Isikan nama yang anda inginkan kemudian klik SIMPAN PERUBAHAN dan sekarang nama blog anda sudah berubah.

Caranya sangat mudah bukan ? Tidak perlu repot-repot untuk mengganti kode template blog anda. Dengan begini anda sudah berhasil megganti nama blog anda sesuai dengan yang anda inginkan.

Saya rasa artikel Cara Mengganti Nama Blog cukup sampai disini saja. Semoga bermanfaat !


Category Article

3 Responses to “Eggi Janitra's Blog”

What's on Your Mind...

Jika ingin berkomentar,berkomentar lah yang sopan.Jika ada komentar yang menjelek-jelekan blog ini jangan salahkan jika kami menghapus komentar anda.

Diberdayakan oleh Blogger.