Cara Meningkatkan Like Fanspage Facebook

 
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan traffic kunjungan blog salah satunya dengan mempromosikanya ke jejaring social. Tidak dipungkiri lagi seiring berkembangnya teknologi jejaring social mempunyai peran yang sangat penting termasuk juga dalam bidang mempromosikan website.
Facebook sebagai jejaring sosial yang terbesar saat ini juga menyediakan layanan yang berfungsi untuk memmpromosikan blog fasilitas itu di beri nama fanspage facebook dengan fanspage facebook sobat bisa mempromosikan website sepuas-puasnya.
Namun tahukah Anda bagimana cara mempromosikan fanspage facebook agar banyak di like orang ??? Berikut ini akan saya paparkan bagaimana cara menambah like fanspage facebook dalam waktu yang cukup singkat, dalam meningkatkan like fanspage facebook ini saya memakai jasa website liketerus[dot]com, cara ini saya temukan ketika kemarin mempromosikan usaha jasa pembuatan websiteku di lakubgt.com.
Anda tentu juga pengenkan jika fanspage facebook Anda di like orang banyak ??? ikuti step-step berikut untuk meningkatkan like fanspage facebook :
  1. Langkah yang pertama adalah mengunjungi website liketerus[dot]com
  2. Jika Anda sudah mempunyai akun di liketerus langsung saja signin menggunakan akun Anda, jika belum punya akun Anda bisa mendaftar dulu disini
  3. Setelah Anda login anda akan masuk ke halaman home, untuk melakukan konfigurasi masuklah ke halaman facebook like, pindah ke tab tambah facebook page isi form yang tersedia.
    Ket :
    Page title : isi dengan page title fanspage facebook Anda
    page url : isi dengan url fanspage facebook Anda
    points : di situ ada pilihan 1-5 disini Anda bisa memilih sesuai poin yang ingin Anda berikan kepada orang lain yang menyukai fanspage Anda.
    Setelah Anda mengisinya dengan benar klik tombol add maka dengan otomatis fanspage facebook Anda sudah masuk ke direktori fanspage facebook liketerus.com



  4. Anda sudah selesai menambahkan fanspage facebook ke liketerus.com, untuk selanjutnya pindah ke tab facebook tambah poin, lalu Anda tinggal menyukai fanspage facebook orang lain untuk menambah poin Anda, namun poin ini terbatas jika Anda ingin menambah poin Anda harus membeli poin.

Lalu bagaimanakah cara kerja liketerus.com ??? liketerus menerapkan sistem kerja sebagai berikut : "Anda menambahkan URL Facebook fan page di liketerus.com maka pengguna lain dapat melihatnya dan me "Like". Ada sistem poin di mana Anda akan mengatur berapa banyak poin yang Anda ingin berikan ke orang lain jika mereka menyukai halaman Anda. Hal yang sama, Anda akan menerima poin dari pengguna lain ketika me "Like" halaman mereka. Saatnya menambah Like Facebook fan page Anda!"
Itulah dia salah satu cara meningkatkan like fanspage facebook secara cepat, untuk hasilnya saya belum tahu entah itu benar atau salah karena saya sendiri baru mencobanya, Silahkan Anda membuktikan sendiri tips ini manjur atau tidak :P

 


Category Article

9 Responses to “Eggi Janitra's Blog”

What's on Your Mind...

Jika ingin berkomentar,berkomentar lah yang sopan.Jika ada komentar yang menjelek-jelekan blog ini jangan salahkan jika kami menghapus komentar anda.

Diberdayakan oleh Blogger.