Cara Baru Ganti Nama Nick Name FB Update July 2012

Masih jadi trending topic banget nih sebenarnya buat para Facebooker yang kena galau gara-gara Nick Name Facebook udah gak bisa diganti lagi. Tapi gak tahu kena Alhamdulillah Sunu dapet trik baru buat ganti nama akun facebook. Trik ini Sunu dapat dari status temen ku. Dan kata dia cara tersebut work!!
Terus gimana cara gantinya? Udah gak sabar yah? Baiklah mumpung belum banyak yang ngeposting tentang Cara ganti nama Facebook Terbaru Juli 2012 ini, Sunu bakal beberin nih. Tapi, trik sekarang gak sama kayak yang dulu, yang sekarang lebih sulit dan harus menggunakan NAMA ASLI kamu.
Kalau udah siap yuk langsung ke TKP.

1. Login akun Facebook-mu dulu pastinya.
2. Setelah kamu login, pergi ke Pengaturan Akun >> Umum.
3. Klik Unduh salinan ( Pojok Bawah sebelah Kiri ) >> Mulai Arsip.
4. Tunggu beberapa menit sampai arsip selesai di backup (pengalaman sampai berjam-jam, tapi coba aja lewati step ini, mungkin bisa).
5. Tunggu bbrpa mnit smp arsip slesai di download.
6. Kalau sudah selesai cek akun email facebook kalian.
7. Terus langsung pergi ke alamat ini => https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709.
Kemudian isi form yang diminta seperti “First Name” “Middle Name” “Last Name” kalian. Isi “Reason for change” dengan alasan kita kenapa ingin mengganti nama, kita bisa bilang saja nama yang dipake sekarang bukan nama asli dan ingin menggantinya ke nama asli kita.
Dan Upload ID kalian. Kalau ini bisa hasil scan KTP, SIM, dll.

8. Kalau semua sudah bener, klik "Send"
9. Lalu cek email facebook, disana akan ada email dari The Facebook Team yang isinya mengkonfirmasi apakah kita bener2 request penggantian nama, setelah itu balas email tersebut. Isi balasanya bisa berupa alasan penggantian nama, lalu attach lagi hasil scan ID yang tadi, terus balas email!

10. Selesai !!

Tunggu minimal 1×24 jam, nama langsung terganti sesuai dengan yang ada pada hasil scan ID yang kita kirimkan.
Trik ini sebenernya belum Sunu coba, silakan teman-teman coba. Perkara berhasil atau tidaknya tolong komen yah!! Terimakasih dan semoga berhasil :)

Original Content of Cara Baru Ganti Nama Nick Name FB Update July 2012 | Kang Sunu™ Blogsite http://kangsunu.blogspot.com/2012/07/cara-baru-ganti-nama-nick-name-fb.html##ixzz2Ky5vIVQ2
Copyright. Kang Sunu


Category Article

What's on Your Mind...

Jika ingin berkomentar,berkomentar lah yang sopan.Jika ada komentar yang menjelek-jelekan blog ini jangan salahkan jika kami menghapus komentar anda.

Diberdayakan oleh Blogger.