Cara menggunakan Auto Like Facebook Likelo.com

Cara menggunakan fitur Auto Like Status Facebook sangatlah sederhana. Tetapi bagi sebagian orang yang masih awam dengan aplikasi ini sebuah panduan sangatlah berarti.


Berikut adalah panduan penggunaannya:

  • Pertama pastikan anda dalam posisi log in di Facebook
  • Bukalah alamat situs Auto Like yang bisa anda gunakan, http://likelo.com
  • Setelah berhasil masuk ke alamat situsnya perhatikan gambar berikut dan klik link yang ada di bawah tanda panah (Anchor berwarna merah). Untuk mempermudah sebaiknya anda klik kanan dan buka link pada tab baru



  • Untuk penggunaan pertama kali, akan muncul permintaan izin dari aplikasi developer (biasanya provider selular seperti Samsung, Nokia, Experia dsb). Klik izinkan/pasang pada pojok kanan halaman seperti yang ada pada gambar dibawah ini sehingga pengambilan token atau access ID di nyatakan sukses. Lalu copy token/access ID tersebut dan paste pada kotak token kemudian submit atau tekan enter. Khusus untuk pengguna likelo.com pastikan copy semua alamat url yang ada sebagai access token.
auto like status


Contoh Token adalah sebagai berikut: http://facebook.com/connect/login_accessAAABempp6Ls0BAHH80NEZAgycxZCnTTJ1dVPudvO64grcpxuFZDZD&typescabs
Jika anda menggunakan Auto Like seperti Powerlike, Machine Like dan sebagainya gunakanlah Kode Token. Posisinya ada di address bar atau kolom alamat URL yang diberikan, ambillah kode yang di mulai dari AAA dan berakhir sebelum tanda &. lihatlah tulisan yang berwarna merah diatas.

  • Khusus untuk likelo.com pastikan anda mengcopy semua alamat url yang ada di Address Bar sebagai access ID atau Token yang diberikan lalu paste pada kolom token kemudian tekan enter atau klik submit. Contoh Access ID pada likelo.com: http://facebook.com/connect/loginAAAAhdhgfaksdhifklsgdjsgdh98937mabdsjh&typeAnsa
access ID autolike

  • Selanjutnya akan muncul daftar status facebook anda, klik submit pada masing masing status yang ingin di auto like (khusus pengguna likelo.com) atau klik auto like pada status terakhir yang muncul pada aplikasi auto like lainnya. Jika anda di minta mengisi captcha, isilah untuk menghindari spam.


Category Article

What's on Your Mind...

Jika ingin berkomentar,berkomentar lah yang sopan.Jika ada komentar yang menjelek-jelekan blog ini jangan salahkan jika kami menghapus komentar anda.

Diberdayakan oleh Blogger.